Jenis-jenis kelainan seks

Jenis-jenis kelainan seks



ABLUTOPHILIA
Ini yaitu perasaan terangsang bila pikirkan mandi dengan air hangat, orang ini pasti mandinya lama.

ACROTOMOPHILIA
Tergila hilang ingatan dengan amputasi. bukannya orang ini suka diamputasi, namun ia bergairah bila lihat badan manusia yang sisi tertentunya, umpamanya kaki telah diamputasi.

AMAUROPHILIA
Mempunyai kesukaan terkait sex dengan orang buta atau orang yang ditutup matanya.

ANACLITISM
Jalinan sex di mana salah satu pelakunya berpura pura jadi bayi serta diperlakukan seperti bayi juga, umpamanya belajar pipis, kenakan popok atau bermain boneka.

AUTAGONISTOPHILIA
Orang ini dapat suka pamer diri, namun agak tidak sama dengan exhibitionist yang terang-terangan, dia lebih sukai membuat situasi yang mempermudah orang lain untuk melihatnya telanjang, umpamanya membiarkan gorden jendelanya terbuka serta ia bakal berjalan-jalan dirumah sembari telanjang.

AUTOEROTIC ASPHYXIATION
Bhs simpelnya mencekik dalam aktivitas seksual umumnya masturbasi supaya terasa lebih nikmat. Vokalis INXS, Michael Huthcence yang diketemukan tewas bergantung disangka bukanlah punya maksud bunuh diri, namun mau mempraktekkan tehnik ini.

AUTOPEDERASTY
Satu obsesi yang umumnya muncul pada saat puber, untuk memasukkan penis ke lubang pantat sendiri.

BACKSWINGING
Ini yaitu anal sex yang dikerjakan dengan posisi si object yang dikerjakan tidur tengkurap.

BASTINADO
Bentuk penyiksaan lewat cara memukuli telapak kaki berulang lagi untuk beroleh kenikmatan seksual.

BELONEPHILIA
Ini perasaan bergairah bila lihat benda-benda kecil serta tajam seperti jarum. Orang ini dapat terasa terangsang bila ditindik.

BEASTIALITY
Ini aktivitas terkait sex dengan binatang. Aktivitas ini konon telah dikerjakan mulai sejak masa Romawi kuno. Mungkin saja lantaran pada saat itu populasi manusia masih tetap sedikit.

BDSM
Singkatan dari Bondage and Discipline, Sadism and Masochism. Arti ini terkait dengan permainan sex yang melibatkan ditimbulkannya rasa sakit untuk beroleh kesenangan.

BUKKAKE
Aktivitas yang datang dari Jepang. Intinya, seseorang wanita dikubur di tanah hingga hanya kepalanya saja lantas sebagian orang mengelilinginya lakukan masturbasi berbarengan serta menembakkan spermanya ke kepala si cewek.

C & B TORTURE
Beberapa cara penyiksaan pada penis serta dua rekan bulatnya, yakni digigit, dicubit, ditampar, ditarik hingga melar, disundut dsb.

CANDLING
Kesibukan pemuas keperluan seksual lewat cara melelehkan lilin cair yang masih tetap panas ke sisi badan spesifik.

CATAGELOPHILIA
Mungkin saja orang yang menanggung derita ini yaitu orang yang humoris, pasalnya dia bakal terasa terangsang bila terasa dipermalukan.

CRHEMASTITOPHILIA
Ini yaitu perasaan terangsang yang dirasa orang bila dirampok.

CLOT
Kesukaan mengintip wanita lakukan beberapa hal yang terkait dengan menstruasi, umpamanya cewek menempatkan pembalut ke vaginanya atau mencopotnya.

COPROPHILIA
Rasakan kesenangan seksual dengan bermain-main dengan kotoran tinja.

COPROPHAGIA
Hampir sama juga dengan yang diatas, keduanya sama suka pada kotoran, namun yang ini terasa senang bila mengkonsumsinya.

CUTTING
Sesuai sama namanya, ini aktivitas menyayat kulit untuk memperoleh kenikmatan seksual.

DACRYPHILIA
Carilah pasangan yang cengeng, ini kenikmatan seksual yang dirasa penderitanya bila lihat pasangannya berlinang air mata.

DAISY CHAINING
Beberapa kumpulan cowok berkumpul membuat sejenis lingkaran serta sama-sama memasturbasi keduanya.

DOGGING
Dimaksud juga park and ride. Ini aktivitas bercinta dalam mobil ditempat parkir yang terpencil dengan dilihat orang yang melingkari mobil itu.

DOUCHING
Datang dari bhs perancis, douche. Ini bermakna menyemprotkan air ke vagina untuk beroleh kesenangan seksual.

ELECTROPHILIA
Sesuai sama namanya, dia terangsang bila memperoleh surprise listrik.

EXHIBITIONISM
Perasaan senang yang muncul bila memamerkan organ seksualnya atau beraktivitas seksual di depan umum.

FISTING
Memasukkan semua sisi tangan ke lubang pasangannya, biasanya vagina, namun dapat pakai imajinasi untuk lubang yang lain. Aktivitas ini umumnya dikerjakan oleh orang yang telah pakar.

FLASHING
Penggemarnya sukai memamerkan alatnya di depan umum, serupa exhibitionist, namun barangnya itu cuma dikeluarkan sepintas. Bila ada orang seperti itu di dekat anda serta anda tak jeli, bisa-bisa anda melupakan panorama langka itu.

FROTTAGE
Ini kerap dikerjakan oleh beberapa lelaki yang kerap naik kereta api dalam kota maupun bus yang penuh sesak. Orang ini memperoleh kenikmatan dengan menggesek-gesekkan anunya ke object paling dekat, bukanlah bangku, namun ke cewek.

URTLING
Aktivitas menghidupkan tokoh di majalah anda. Pada gambar cewek yang ada di majalah atau photo dilubangi cocok di selangkangannya atau dibagian lain sesuai sama selera, lantas si pelaku bakal memasukkan anunya ke lubang guntingan itu serta bermasturbasi dengannya. Terasa mungkin saja mendekati aslinya, namun awas teriris kertas.

GYNOTIKOLOBOMASSOPHILIA
Tak utama bila anda tidak dapat mengeja arti super panjang serta rumit ini, yang utama anda ketahui berarti, bahwa orang ini memiliki kesukaan seksual memasukkan anunya ke telinga pasangannya.

HUMMING
Ini variasi oral sex, di mana si cewek mengoral sembari menyenandungkan lagu favoritnya. Yang di cari adalh sensasi vibrasi pada suara rendah yang ngebass.

HYBRISTHOPILIA
Kenikmatan yang didapat sesudah melampiaskan amarah, umpamanya dengan memaki-maki atau bersumpah serapah.

KERAUNOPHILIA
Hati hati bila tengah berteduh di halte bus pada saat hujan deras bila ada yang menderita kelainan ini, berarti kenikmatan sesudah mendengar nada gemuruh kilat.

KLISMAPHILIA
Kesenangan seksual yang didapat lewat cara memasukkan cairan pencuci perut lewat anus.

KNISMOLAGNIA
Perasaan terangsang bila digelitiki hingga kegelian.

MAIESIOPHILIA
Penderitanya terasa bergairah bila lihat wanita hamil.

NARRATOPHILIA
Bila mempunyai pasangan seperti ini, anda butuh mengoleksi stensilan yang banyak. Dia terasa terangsang bila dikisahkan cerita jorok oleh pasangannya.

NECROPHILIA
Ini dia, kesibukan menyetubuhi mayat. Konon ini telah dikerjakan oleh orang mesir kuno. Dalam sebagian masalah, mereka tak memperbolehkan pembalsem mendekati mayat seorang yang baru wafat sepanjang sekian hari.

OPHIDICISM
Bila ini agak ribet, harus pergi dahulu ke pet shop. Ini aktivitas sex dengan memakai layanan reptil, umpamanya ular tidak berbisa atau dapat juga belut.

PRISON HUMPING
Ini dapat ditranslate jadi bercinta ala tahanan di penjara. Ini yaitu aktivitas anal sex tanpa ada memakai minyak pelumas, mungkin saja dapat gunakan ludah sedikit.

RIPPING
Terangsang bila merobek celana atau stoking wanita.

SNOWBALLING
Bila si cewek masih tetap mengulum sperma pasangannya (sesudah oral) lantas mereka berciuman serta dia memindahkan cairan itu ke mulut pasangannya itu.

STIGMATOPHILIA
Sedikit lain dengan clot. Bila yang ini terasa terangsang bila lihat darah yang keluar disebabkan menstruasi.

TEA BAGGING
Berarti teh celup. Mencelupkan scrotum atau “kantung teh” anda ke mulut pasangan anda berkali-kali. Namun ingat, janganlah diperas.

TRANSVESTIC FETISHISM
Lelaki yang suka kenakan pakaian wanita. Bukanlah untuk mode, namun untuk kenikmatan seksual.

wdcfawqafwef