Fakta menarik seputar Google

Fakta menarik seputar Google



1. Argumen pertama kenapa halaman paling utama Google sangatlah minim untuk ukuran situs yaitu lantaran perancangnya kurang kuasai HTML serta inginkan suatu halaman yang cepat serta praktis.

2. Dari homepage yang serba kurang itu, beberapa orang terasa ada elemen yang belum diloading hingga mereka menanti saja. Pada akhirnya perancang webnya menghadirkan pesan copyright untuk mengisyaratkan halaman sudah diloading semuanya.

3. Feature " did you mean.... " yang anda saksikan saat ini adalah hasil diskusi yang sangatlah lama tentang posisinya. Serta posisi " did you mean.... " saat ini adalah posisi yang paling baik.

4. Tombol " I'm Feeling Lucky " hampir tak pernah dipakai pada awal mulanya. Saat Google merencanakan meniadakan tombol yang sudah terpasang itu, tak tahu bagaimanakah trafik mereka alami penurunan. Nyatanya banyak user yang sukai memakai tombol itu, hingga " I'm Feeling Lucky " terus eksis hingga saat ini.

5. Google lakukan pergantian dengan cara kecil serta berkala.

6. Google mempunyai jaringan penerjemah paling besar didunia.

7. Google senantiasa memerhatikan bagaimana caranya user memakai search enginenya. Jadi, tiap-tiap anda memakai Google, itu senantiasa dimonitor oleh Google.

8. Semua e-mail yang anda kirim ke Google bakal di baca serta direspon, jadi kirim e-mail ke Google tidaklah kirim e-mail ke lubang hitam yang tidak terang.

9. Gmail nyatanya sudah dipakai dengan cara internal oleh Google saat sebelum dilaunch ke umum.

10. Karyawan Google di beri 20% dari saat kerja mereka untuk meningkatkan proyek mereka sendiri. Google news serta Orkut yaitu hasil riil dari kerja model ini.

wdcfawqafwef