Fakta tentang Sherlock Holmes

Fakta tentang Sherlock Holmes



1. Pemakai narkotika
Saat tak memperoleh masalah maupun masalah yang menarik yang berlangsung di orang-orang, Holmes terasa jemu serta stres, hingga untuk pelariannya, Holmes umum memakai narkoba. Narkoba yang seringkali dipakai yaitu kokain atau morfin.

2. Cuma ada satu wanita di hati Sherlock Holmes

Tak ada satu hal juga dalam diri tiap-tiap wanita yang bisa mebuat Holmes tertarik. Cuma Irene Adler lah yang bisa bikin Holmes jatuh hati. Itu juga lantaran kelihaiannya yang bikin Holmes terjerat pada saat mengatasi masalah skandal bohemian

3. Lupa makan sepanjang kerjakan kasus
Pada saat kerjakan masalah, Sherlock Holmes tak sarapan serta baru makan saat saat malam harinya saat hingga ke tempat tinggalnya di Baker street. Dia senantiasa terlampau semangat hingga lupa isi perutnya terlebih saat mengatasi masalah yang susah.

4. Memiliki kakak laki-laki

Kakak sherlock Holmes yaitu Mycroft Holmes. Ciri fisiknya yaitu sangatlah gendut serta sulit bergerak. Ada hal yang menarik dari diri Mycroft, Mycroft digambarkan mempunyai kekuatan yang jauh diatas Sherlock. Namun lantaran gendut, jadi dia sulit bergerak serta cuma berkerja di belakang monitor. Mycroft berkerja untuk dinas inteligen Inggris.

5. Jago menyamar
Holmes dalam sebagian tindakan di novelnya jago menyamar, seperti jadi joki kuda, pengemis ataupun bisa jadi pria tua yang bungkuk. Penyamaran Holmes sangatlah hebat hingga Watson juga tidak bisa mengenalinya.

6. Low profile
Holmes saat merampungkan masalah, dia tidak mau namanya diangkat ke permukaan, Sherlock sangatlah membenci publisitas, hingga Inspektur yang mengatasi berkas masalah tersebutlah yang senantiasa dikira pahlawan. Inspektur yang seringkali diangkat dalam masalah sherlock Holmes yaitu Inspektur Lestrade.

7. Pakar dalam pertarungan jarak dekat

Sherlock harusnya telah jadi petinju profesional yang sangatlah handal, namun pada akhirnya dia meninggalkan tinju serta menekuni didunia detektif. Dikisahkan didalam novel oleh bodyguard musuhnya yang disebut petinju profesional nomer satu di London yang dihajar babak belur oleh Sherlock.

8. Memiliki bawahan detektif cilik
Mereka bukanlah agen–agen detektif yang pandai dalam deduksi maupun menyamar. Agen–agennya yaitu beberapa kumpulan anak–anak jalanan di Baker street. Sherlock sangatlah suka pada anak–anak jalanan ini juga sebagai informannya lantaran gerakan anak–anak ini tak dcurigai oleh lawan–lawan Holmes. Umumnya sesudah memperoleh info, Holmes bakal memberi anak-anak itu duit juga sebagai imbalan

9. Memiliki partner sejati, yakni Dokter Watson

Watson yaitu pensiunan dokter di Afganistan, dia bersua Sherlock saat mau mencari rekan sharing kamar kos. Pada saat habis merampungkan masalah The Sign of Four, Sherlock sangatlah sedih lantaran Watson mengambil keputusan untuk geser dari apartmentnya lantaran mau menikah dengan clientnya saat itu, yakni Mary Morstan.

10. Style menulis watson yang senantiasa dikritiknya
Dalam novel Sherlock Holmes, seluruhnya bukunya menceritakan perihal kasus–kasus yang telah bisa dipublikasikan ke orang-orang serta ditulis oleh Watson. Watson senantiasa mencatat kasus-kasus Sherlock Holmes ke file kasusnya. Lantaran mau menarik ketertarikan orang-orang, jadi Watson menulisnya seperti narasi umum yang bukanlah menonjolkan hal–hal ilmiahnya, serta lantaran aspek inilah Sherlock senantiasa mengkritik style penulisan Watson.

Sumber : kaskus. us

wdcfawqafwef