Hotel Grafika Kebumen sejak 1982

Grafika Hotel dan Restoran Gombong berada di kota Gombong Kabupaten Kebumen, propinsi Jawa Tengah. Grafika Hotel dan Restoran Gombong berdiri sejak 1982 dan tetap bertahan sampai sekarang karena kami melayani setiap tamu dengan keramahan layaknya keluarga.


Hotel Grafika Gombong mempunyai penginapan dengan 64 kamar standar dan AC dengan harga kamar mulai dari Rp.70.000 sampai Rp.300.000,-. Area parkir kendaraan untuk tamu hotel berada di depan kamar.Hotel Grafika Gombong juga bisa digunakan untuk menginap tamu wisata rombongan dengan harga terjangkau.

Restoran Grafika Gombong buka 24 jam dengan sajian makanan ala carte atau prasmanan dengan menu yang bervariasi dari javanesse food, chinese food sampai seafood. Restoran Grafika Gombong menerima reservasi dari tamu wisata, diklat atau meeting, wedding, outside catering dalam jumlah kecil maupun besar. Tersedia pula ruang service crewdengan ruang yang cukup representatif dan nyaman untuk awak bis regular, wisata dan travel. Untuk makanan siap saji dapat memilih menu di counter fast food

sumber: www.grafikagombong.com

wdcfawqafwef