Daftar ATM Bank Mandiri di Kebumen



Berikut daftar ATM Bank Mandiri yang ada di kabupaten Kebumen,
NO LOKASI ALAMAT TELP
1 MANDIRI KCP KEBUMEN Jl. Pahlawan No. 126 Kebumen (0287) 383747
2 BB DESK GOMBONG JL. Yos Sudarso No. 241, Gombong 54411 0287-473115,473620,473621,471480

Anda dapat mempergunakan fasilitas ini untuk mencari alamat Kantor Cabang Bank Mandiri yang terdekat dengan posisi Anda saat ini, baik berdasarkan nama Kota maupun Alamat sebagai berikut:
  1. Apabila Anda hanya mengetahui nama Kota yang diinginkan, pilih nama Kota tersebut dari dropdown list "Kota" di atas, dan biarkan bar "Alamat" kosong. Selanjutnya klik tombol "Cari" untuk mendapatkan daftar alamat cabang yang ada di Kota tersebut.
  2. Apabila Anda mengetahui nama Kota yang diinginkan dan sebagian atau seluruh alamat yang dicari (misalnya nama jalan atau nomor), pilihlah nama Kota dari dropdown list "Kota", dan ketikkan alamat atau sebagian dari alamat yang diketahui ke dalam bar "Alamat", kemudian klik tombol "Cari" untuk mendapatkan alamat cabang sesuai dengan apa yang Anda cari.
  3. Apabila Anda hanya mengetahui alamat atau sebagian alamat yang diinginkan (misalnya nama jalan atau nomornya), pilih "Seluruhnya" dari dropdown list "Kota", dan ketikkan alamat atau sebagian alamat yang diketahui ke dalam bar "Alamat", kemudian klik tombol "Cari" untuk mendapatkan alamat cabang sesuai dengan apa yang Anda cari.
  4. Apabila Anda tidak mengetahui Alamat, sebagian alamat, atau nama kota yang dicari, pilihlah "Seluruhnya" dari dropdown list "Kota", dan biarkan bar "Alamat" kosong, kemudian klik tombol "Cari" untuk mendapatkan seluruh alamat cabang di Indonesia.
  5. Apabila Anda ingin mendapatkan alamat seluruh cabang di Indonesia, pilihlah "Seluruhnya" dari dropdown list "Kota" biarkan bar "Alamat" kosong,kemudian klik tombol "Cari" untuk mendapatkan seluruh alamat cabang di Indonesia.

sumber: http://www.bankmandiri.co.id/resource/jaringan.asp?row=3

wdcfawqafwef